Home Hukum & Kriminal Polisi Tangkap 3 Pelaku Curanmor Di Tulungagung, 2 Di Antaranya Masih Di Bawah Umur
Polisi Tangkap 3 Pelaku Curanmor Di Tulungagung, 2 Di Antaranya Masih Di Bawah Umur

Polisi Tangkap 3 Pelaku Curanmor Di Tulungagung, 2 Di Antaranya Masih Di Bawah Umur

0

MayangkaraNews.com . Anggota Polsek Sendang menangkap 3 pelaku curanmor di Desa Nyawangan Sendang Tulungagung, 2 di antaranya masih berusia di bawah 18 tahun.

Kapolsek Sendang, AKP Sugiharjo mengatakan Polsek Sendang pada Selasa 22 September 2020 malam menangkap 2 orang laki-laki pelaku pencurian sepeda motor inisial KS (17) & inisial BP (16) keduanya berasal dari Nyawangan Sendang Tulungagung.

Lalu pada Rabu 23 September 2020 pagi polisi menangkap satu pelaku lainnya, lelaki inisial J (26) yang juga warga Nyawangan.

Ketiganya diduga melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) milik Rian Indah Lestari yang masih tetangganya pada Minggu 20 September 2020.

Sugiharjo menjelaskan kejadian berawal saat adik korban bertamu ke rumah temannya membawa sepeda motor korban. Setelah itu, adik korban ketiduran sampai pagi di rumah temannya. Saat dicek ke luar rumah, sepeda motornya sudah tidak ada.

Pelaku sudah sempat mencopoti onderdil sepeda motor korban & dijual melalui Facebook.

Saat ini, KS & BP ditahan di Polsek Sendang, sedangkan J dibawa ke Polres Tulungagung karena sempat akan diminta warga untuk dihakimi massa.

Ia mengakui dari penangkapan ini sempat memicu amarah warga Nyawangan & beredar isu ketiga pelaku disuruh oleh lelaki inisial YT (55), ayah dari pelaku KS & BP.

Bahkan warga setempat melakukan pengeroyokan terhadap YT hingga meninggal dunia. Namun pihaknya menegaskan tidak ada keterkaitan antara ungkap kasus curanmor ini dengan pengeroyokan terhadap YT. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial