1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi: Tersangka Kasus Pembuangan Bayi Di Campurdarat Tulungagung Atas Inisiatif Sendiri
Polisi: Tersangka Kasus Pembuangan Bayi Di Campurdarat Tulungagung Atas Inisiatif Sendiri

Polisi: Tersangka Kasus Pembuangan Bayi Di Campurdarat Tulungagung Atas Inisiatif Sendiri

0

MayangkaraNews.com . Polisi menyebut TR, tersangka kasus pembuangan bayi di Campurdarat Tulungagung membuang bayinya atas inisiatif sendiri dan tanpa bantuan orang lain.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan TR perempuan (27) asal Pacitan yang menjadi tersangka kasus pembuangan bayi di Campurdarat Tulungagung melakukan aksinya seorang diri dan tanpa bantuan orang lain.

Awalnya pada September 2021 lalu tersangka melakukan hubungan intim dengan seseorang berinisial T satu kali. Lalu pada Januari 2022 tersangka positif hamil usai melakukan test pack.

Mengetahui dirinya hamil, tersangka lantas merantau ke Surabaya untuk menutupi kehamilannya dan bekerja sebagai asisten rumah tangga hingga pada 25 Juli 2022 melahirkan di kamar mandi rumah majikannya tanpa bantuan orang lain.

Majikan tersangka lantas membawa tersangka dan bayinya ke rumah sakit bersalin di Surabaya.

Selang sekitar lima hari pasca kelahiran, tersangka minta ijin cuti ke majikan ingin pulang ke Pacitan. Namun nyatanya tersangka malah ke Tulungagung menemui kekasihnya inisial A asal Tanggunggunung.

Karena tidak mau mengetahui dirinya baru melahirkan, tersangka kemudian memiliki inisiatif meninggalkan bayinya di depan RS Campurdarat. Lalu tersangka pergi dari lokasi itu dan dijemput saudara kekasihnya.

Polisi akhirnya berhasil menangkap TR berdasar petunjuk tas yang bertuliskan rumah sakit bersalin di Surabaya. TR pun mengakui perbuatannya dan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. [Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x