1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Tetapkan 2 Orang Asal Tulungagung Sebagai Tersangka Kasus Pembegalan
Polisi Tetapkan 2 Orang Asal Tulungagung Sebagai Tersangka Kasus Pembegalan

Polisi Tetapkan 2 Orang Asal Tulungagung Sebagai Tersangka Kasus Pembegalan

0

MayangkaraNews.com . Polisi menetapkan dua orang asal Tulungagung sebagai tersangka karena diduga kuat melakukan pembegalan terhadap YB warga Kauman Tulungagung. Keduanya masih dalam penyidikan Polres Tulungagung.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan PC pria (33) asal Tanggulkundung Besuki dan FP pria (27) asal Bono Kecamatan Pakel Tulungagung ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus curas (pencurian dengan kekerasan) atau begal yang dialami YB warga Kauman Tulungagung pada akhir April lalu.

Keduanya ditangkap dirumahnya masing-masing pada Jumat lalu dan barang bukti yang diamankan berupa pakaian yang digunakan saat beraksi, satu unit sepeda motor dan sebuah HP.

Iptu Anshori menjelaskan modus kedua yakni mencari sasaran korban secara acak yang melintas di tempat yang sepi dan mengancam korbannya menggunakan sajam jenis parang.

Usai melakukan aksinya parang tersebut langsung dibuang ke sungai di kawasan Campurdarat untuk menghilangkan barang bukti. Polisi akan menjerat keduanya dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian yang disertai kekerasan.

Iptu Anshori menambahkan dari catatan polisi tersangka PC merupakan residivis di 6 kasus diantaranya pencurian 2 kali, pengrusakan 2 kali dan penganiayaan 2 kali. [Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x