1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Tetapkan Oknum Guru Olahraga Di SMP Doko Blitar Sebagai Tersangka Persetubuhan
Polisi Tetapkan Oknum Guru Olahraga Di SMP Doko Blitar Sebagai Tersangka Persetubuhan

Polisi Tetapkan Oknum Guru Olahraga Di SMP Doko Blitar Sebagai Tersangka Persetubuhan

0

MayangkaraNews.com . Polisi sudah menetapkan oknum guru olahraga di SMP Doko Blitar sebagai tersangka kasus persetubuhan terhadap anak didiknya.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Baralangi mengatakan, polisi sudah menetapkan status tersangka terhadap BR lelaki 39 tahun seorang oknum ASN, yang menjadi guru disalah satu SMP di Kabupaten Blitar.

BR ditetapkan sebagai tersangka karena diduga sudah melakukan persetubuhan terhadap A anak didiknya. Berdasarkan penyelidikan dan pemeriksaan saksi yang dilakukan oleh polisi, aksi persetubuhan yang dilakukan BR terhadap A diduga sudah berlangsung lama.

Sebelumnya BR sempat mengelak jika Dia melakukan persetubuhan terhadap A, namun setelah dilakukan penyelidikan dan barang bukti yang didapat polisi, BR tidak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap BR setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Blitar membenarkan adanya laporan terkait kasus persetubuhan yang diduga dilakukan oleh seorang oknum #ASN guru di salah satu SMP Negeri wilayah Doko.

Aduan tersebut dibuat oleh orang tua korban A, setelah menerima informasi tentang persetubuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban. Saat ini kasus ini masih terus ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Blitar. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial