Home Hukum & Kriminal Polisi Tetapkan Status Tersangka Pada Warga Kanigoro Yang Nekat Perkosa Anak Tirinya
Polisi Tetapkan Status Tersangka Pada Warga Kanigoro Yang Nekat Perkosa Anak Tirinya

Polisi Tetapkan Status Tersangka Pada Warga Kanigoro Yang Nekat Perkosa Anak Tirinya

0

MayangkaraNews.com . Polisi menetapkan status tersangka terhadap warga Kanigoro Kabupaten Blitar yang nekat #mencabuli anak tirinya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Blitar, IPDA Linar Tiwi mengatakan setelah dilakukan penyelidikan polisi akhirnya menangkap K warga Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, yang tega mencabuli anak tirinya H yang masih berusia 13 tahun.

Dari hasil pemeriksaan polisi terhadap K, dia nekat melakukan #pencabulan terhadap H karena merasa nafsu ketika melihat korban. K pun mengakui jika telah menyetubuhi H sebanyak 5 kali mulai tahun 2019 lalu.

Kepada polisi K mengaku mengancam akan membunuh ibu korban jika korban bercerita kepada orang lain tentang kejadian ini. Selain itu K juga mengaku menyetubuhi H ketika malam hari ketika ibu korban sedang tertidur.

IPDA Linar Tiwi menambahkan, kini akibat perbuatannya pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan pelaku diancam dengan pasal 81 dan 82 Undang – Undang Perlindungan Anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, K lelaki 48 tahun warga Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar dilaporkan ke Polres #Blitar karena diduga telah mencabuli anak tirinya H yang masih berusia 13 tahun.

Dari laporan ibu korban, saksi melihat korban H yang berprilaku aneh sejak bulan Agustus lalu. Kemudian saksi atau ibu korban menanyai H dan akhirnya H pun bercerita jika K ayah tirinya telah menyetubuhinya sejak bulan Agustus 2019 lalu.

Mendengar cerita dari korban akhirnya saksi langsung menanyai K dan setelah didesak K mengakui jika telah menyetubuhi H anak tirinya. Selain itu dari pengakuan korban, K sempat mengancam H untuk tidak melaporkan kepada ibunya dan K menjanjikan H membelikan HP baru. Selanjutnya merasa tidak terima anaknya telah disetubuhi K dilaporkan ke Polres Blitar. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial