Home Hukum & Kriminal Polisi Tetapkan Status Tersangka Terhadap Kakek Warga Blitar Yang Tega Hamili Cucunya
Polisi Tetapkan Status Tersangka Terhadap Kakek Warga Blitar Yang Tega Hamili Cucunya

Polisi Tetapkan Status Tersangka Terhadap Kakek Warga Blitar Yang Tega Hamili Cucunya

0

MayangkaraNews.com . Polisi tetapkan status tersangka terhadap seorang kakek asal Kanigoro Blitar yang tega menghamili cucunya.

Kanit Perlindungan Perempuan & Anak (PPA) Satreskrim Polres Blitar, Ipda Linartiwi mengatakan lelaki inisial M (72) warga Kecamatan Kanigoro Blitar yang tega menghamili cucu adiknya saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Linar mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan diketahui jika tersangka telah menyetubuhi perempuan (15) sebanyak 4 kali.

Modus yang dilakukan oleh tersangka, tersangka melakukan persetubuhan tersebut di saat korban sedang tertidur & di saat nenek korban yang tak lain adik tersangka pergi bekerja.

Selain itu, korban juga diiming-imingi sejumlah uang oleh tersangka. Namun korban sebenarnya sudah sering menolak, tetapi diancam oleh pelaku.

Tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Blitar untuk proses hukum lebih lanjut.

Sebelumnya, pelaku persetubuhan pada cucu adiknya ini dilaporkan ke Polres Blitar karena diduga menyetubuhi cucu dari adik pelaku.

Dari laporan BS, paman korban, mengaku curiga melihat bentuk tubuh korban yang seperti orang hamil. Keluarga korban melakukan pengecekan dengan testpack & diketahui korban positif hamil.

Saat didesak, korban mengaku jika pernah disetubuhi pelaku. Selanjutnya keluarga korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Blitar untuk proses hukum lebih lanjut. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial