1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Tetapkan Status Tersangka, Warga Selopuro Blitar Pelaku Pengancaman Terhadap Keluarganya
Polisi Tetapkan Status Tersangka, Warga Selopuro Blitar Pelaku Pengancaman Terhadap Keluarganya

Polisi Tetapkan Status Tersangka, Warga Selopuro Blitar Pelaku Pengancaman Terhadap Keluarganya

0

MayangkaraNews.com . Polisi sudah menetapkan status tersangka kepada NH warga Selopuro Kabupaten Blitar pengancaman terhadap keluarganya dengan senjata tajam.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, NH lelaki 25 tahun warga Desa dan Kecamatan Selopuro Blitar yang dilaporkan ke Polsek Selopuro karena melakukan pengancaman dengan senjata tajam terhadap keluarganya, saat ini sudah ditahan di Mapolsek Selopuro.

NH saat ini masih terus menjalani proses penyidikan polisi karena mengancam akan membunuh Imam yang tak lain adalah kakak kandungnya dengan mengacung – acungkan senjata tajam terhadap keluarganya.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi NH tidak dalam kondisi terpengaruh minuman keras, namun diduga emosi saat diingatkan kakaknya saat berteriak – teriak kepada orang tuanya.

Aakibat perbuatannya, pelaku dapat diancam dengan pasal 2 ayat 1 undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951 atas dugaan membawa senjata penikam atau senjata penusuk, dengan ancaman pidana penjara paling lama 10 tahun.

Diberitakan sebelumnya, NH lelaki 25 tahun warga Desa dan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar dilaporkan ke Polsek Selopuro setelah bertengkar dengan keluargannya dan mengancam dengan senjata tajam.

Dari laporan Imam kakak pelaku, sebelumnya pelaku datang kerumah orangtuanya untuk meminta uang dengan cara berteriak – teriak. Selanjutnya saksi Imam merasa kesal karena ulah pelaku sehingga terjadi cekcok dan perkelahian diantara keduanya.

Kemudian Ike, istri Imam berteriak minta tolong dan akhirnya warga berdatangan dan berusaha melerai keduanya. Kemudian NH keluar dari rumah orang tuanya dan mengambil sabit serta parang dan pelaku sempat mengancam akan membunuh Imam dan Muhaimin yang melerainya saat bertengkar.

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke Polsek Selopuro. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x