1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Polres Blitar Gelar Donor Darah, Menyambut HUT Bhayangkara ke 75
Polres Blitar Gelar Donor Darah, Menyambut HUT Bhayangkara ke 75

Polres Blitar Gelar Donor Darah, Menyambut HUT Bhayangkara ke 75

0

MayangkaraNews.com . Menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Polres Blitar gelar Donor Darah.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Polres Blitar menggandeng PMI Kabupten Blitar untuk melaksanakan bhakti sosial donor darah di Aula Hoegeng Mapolres Blitar, Selasa (22/06/21)

Donor darah ini diikuti anggota Polri dan ASN Polres Blitar, Bhayangkari dan personil TNI Kodim 0808/Blitar serta Bataliyon Infanteri 511/DY dengan total peserta mencapai 140 orang.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, kegiatan bhakti sosial donor darah ini bertujuan untuk membantu kekurangan stok darah yang ada di PMI cabang Kabupaten Blitar dan agar memudahkan masyarakat yang membutuhkan bantuan tranfusi darah.

Menurut Leonard, kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Polres Blitar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 75.

Adanya kegiatan donor darah yang dilakukan Polres Blitar ini mendapat sambutan baik dari Ketua PMI Kabupaten Blitar, Rijanto.

Menurut Rijanto, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kegitan donor darah yang diselenggarakan Polres Blitar ditengah situasi pandemi Covid-19. Selain itu kegitan donor darah ini merupakan ide dan gagasan yang baik nilainya untuk kemanusiaaan dan bermanfaat bagi masyarakat. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial