1. Home
  2. Ekonomi
  3. Polres Blitar Kota Bagikan Bantuan Paket Sembako ke Pedagang Kaki Lima & Masyarakat Terdampak Pandemi
Polres Blitar Kota Bagikan Bantuan Paket Sembako ke Pedagang Kaki Lima & Masyarakat Terdampak Pandemi

Polres Blitar Kota Bagikan Bantuan Paket Sembako ke Pedagang Kaki Lima & Masyarakat Terdampak Pandemi

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar Kota membagikan bantuan paket sembako ke pedangang kaki lima dan masyarakat terdampak pandemi Covid19.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, 200 paket sembako itu dibagikan kepada tukang becak, pedagang kaki lima, dan masyarakat di area makam Bung Karno yang terdampak pandemi Covid-19 selama PPKM Level IV.

Paket sembako itu berisikan 3.000 kilogram beras, 757 masker, 40 paket obat-obatan, dan akan dibagi menjadi 600 paket sembako yang siap untuk dibagikan. Harapannya, dengan pemberian bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Selain itu, warga juga dihimbau untuk terus berdisiplin mentaati protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut berjalan dengan aman, tertib serta kondusif.

AKBP Yudhi berpesan kepada masyarakat supaya ikut berpartisipasi dalam menerapkan aturan PPKM Level IV dan berharap dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan pandemi Covid-19.

Hal tersebut bisa dilakukan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan dan keselamatan kita semua. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x