Home Lang Lang Kota Polres Blitar Kota Gelar Deklarasi Damai Pilwali Kota Blitar 2020 Di Tengah Pandemi Covid-19
Polres Blitar Kota Gelar Deklarasi Damai Pilwali Kota Blitar 2020 Di Tengah Pandemi Covid-19

Polres Blitar Kota Gelar Deklarasi Damai Pilwali Kota Blitar 2020 Di Tengah Pandemi Covid-19

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar Kota menggelar deklarasi damai Pilwali Kota Blitar 2020, para timses kandidat Pilwali diwajibkan mematuhi protokol kesehatan selama masa #kampanye.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan Polres Blitar Kota menggelar #deklarasi damai pelaksanaan Pilwali Blitar 2020 pada Jumat (25/09/2020). Dalam deklarasi damai, Polres Blitar Kota menghimbau semua yang terlibat dalam pelaksanaan #Pilwali Blitar harus patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, deklarasi damai ini untuk membangun komitmen bersama menjaga situasi aman dalam pelaksanaan Pilwali Kota Blitar 2020, terlebih pada masa kampanye.

Ada beberapa tantangan dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Tantangan pertama, mewujudkan pesta demokrasi yang menghasilkan pimpinan yang bisa membangun daerah. Tantangan kedua, mewujudkan situasi aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkada sehingga dapat memulihkan kondisi ekonomi. Terakhir tantangan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran #Covid-19 dalam pelaksanaan Pilwali Blitar 2020.

AKBP Leonard menambahkan pasangan calon dan tim pemenangan tidak mengerahkan massa melebihi jumlah yang ditentukan #KPU selama pelaksanaan tahapan.

Deklarasi damai diikuti kedua pasangan calon, tim pemenangan, partai politik, KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan Pemerintah Kota Blitar. Polres Blitar Kota juga menyerahkan Maklumat Kapolri terkait penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan #Pilkada serentak 2020. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial