Home Hukum & Kriminal Polres Blitar Kota Gratiskan Pembuatan SIM Baru Bagi Yang Berulangtahun Pada Bulan Agustus
Polres Blitar Kota Gratiskan Pembuatan SIM Baru Bagi Yang Berulangtahun Pada Bulan Agustus

Polres Blitar Kota Gratiskan Pembuatan SIM Baru Bagi Yang Berulangtahun Pada Bulan Agustus

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Satlantas Polres Blitar Kota memberikan layanan SIM Gratis, khusus masyarakat di wilayah hukum Polres Blitar Kota yang lahir di tanggal 17 Agustus serta bernama Agus.

“Layanan SIM Gratis yang disediakan Satlantas Polres Blitar Kota ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Layanan pembuatan SIM Gratis ini pun akan dilakukan selama bulan Agustus 2018, mulai 1 sampai 31 Agustus 2018, pada jam kerja mulai pukul 089.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB,” jelas AKP Yanto Mulyanto, Kasatlantas Polres Blitar Kota.

Layanan SIM Gratis ini hanya berlaku untuk SIM baru dan bukan untuk perpanjangan SIM. Pada saat dinyatakan lulus ujian teori dan praktik, Satlantas Polres Blitar Kota baru akan mencetak SIM secara gratis.

“Terkait SIM Gratis ini tidak ada batasan kuota. Dan hanya menunjukkan bukti melalui KTP dan lahir di bulan Agustus, layanan SIM Gratis ini untuk semua jenis SIM,” ungkap Yanto Mulyanto.

Yanto menambahkan, pada bulan Agustus ini para petugas pelayanan SIM juga diwajibkan menggunakan pakaian yang bertemakan kemerdekaan. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial