Home Kesehatan Polres Blitar Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Gereja Di Kota Blitar
Polres Blitar Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Gereja Di Kota Blitar

Polres Blitar Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Gereja Di Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar Kota melakukan penyemprotan disinfektan di gereja-gereja di Kota Blitar sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona di tempat ibadah.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di sejumlah gereja yang ada di Kota Blitar pada Rabu 25 Maret 2020 siang ini.

Leonard menjelaskan penyemprotan disinfektan yang bekerja sama dengan Pemkot Blitar & TNI ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Blitar.

Ada 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Blitar yang menyemprot sejumlah tempat ibadah itu. Penyemprotan diawali mulai di Gereja Santo Yusup di Jalan Diponegoro.

Leonard mengatakan pihaknya berharap dengan penyemprotan disinfektan ini dapat memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Blitar.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk terus waspada & ikut berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona.

Sebelumnya, penyemprotan cairan disinfektan juga sudah dilakukan di sejumlah ruas jalan protokol di Kota Blitar pada Selasa 24 Maret 2020 siang. Kegiatan itu sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona di Kota Blitar. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial