Home Hukum & Kriminal Polres Blitar Kota Memburu Pemilik Akun Facebook “Ayahe Himawari” Yang Diduga Memposting Ujaran Kebencian
Polres Blitar Kota Memburu Pemilik Akun Facebook “Ayahe Himawari” Yang Diduga Memposting Ujaran Kebencian

Polres Blitar Kota Memburu Pemilik Akun Facebook “Ayahe Himawari” Yang Diduga Memposting Ujaran Kebencian

0

MayangkaraNews.com . Polisi memburu pemilik akun facebook “Ayahe Himawari” yang diduga memposting ujaran kebencian di salah satu grup Facebook.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota IPTU Ahmad Rochan mengatakan polisi masih memburu pemilik akun Facebook “Ayahe Himawari” di salah satu grup media sosial Facebook. Pemilik akun itu memposting kata-kata yang diduga bernada ujaran kebencian kepada polisi.

Menurutnya tim cyber Polres Blitar Kota sudah menyelidiki akun Facebook itu, diduga akun Facebook itu diduga merupakan akun abal-abal atau palsu yang memang digunakan untuk melakukan ujaran kebenciannya, sebab isi postingan di akun Facebook itu hanya foto foto kartun saja dan tidak ada foto asli pemilik akun.

Postingan dugaan ujaran kebencian itu diduga dibuat pemilik akun pada Kamis malam. Pada postingan itu pemilik akun membandingkan polisi dengan pedagang. Postingan itu sudah dikomentari puluhan komentar.

Pantauan reporter, dalam postingan itu pemilik akun menulis kata-kata yang mengandung ujaran kebencian dalam bahasa jawa. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial