Home Hukum & Kriminal Polres Blitar Kota Pastikan Tidak Ada Korban Meninggal Maupun Penjarahan Saat Suporter Arema Malang & Persebaya Surabaya Bentrok
Polres Blitar Kota Pastikan Tidak Ada Korban Meninggal Maupun Penjarahan Saat Suporter Arema Malang & Persebaya Surabaya Bentrok

Polres Blitar Kota Pastikan Tidak Ada Korban Meninggal Maupun Penjarahan Saat Suporter Arema Malang & Persebaya Surabaya Bentrok

0

MayangkaraNews.com . Polisi memastikan tidak ada korban meninggal dunia akibat kericuhan suporter Arema Malang & Persebaya Surabaya. Selain itu, polisi memastikan tidak ada aksi penjarahan seperti video yang beredar di WhatsApp.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan akibat kericuhan 2 kubu suporter Persebaya & Arema pada Selasa 18 Februari 2020 sore tadi, 3 orang suporter mengalami luka.

Kata Leonard, 2 suporter mengalami luka seperti kaki patah & luka di kepala, sehingga mendapatkan penanganan di rumah sakit. Satu suporter lainnya mengalami ruka ringan sehingga hanya menjalani rawat jalan.

Leonard memastikan tidak ada korban yang meninggal dunia, sehingga dipastikan informasi yang beredar di sosial-media termasuk pesan berantai di WhatsApp terkait korban meninggal dunia itu hoax atau tidak benar.

Sebelumnya, massa Bonek & Aremania bentrok saat bertemu di Jalan Kapuas Kota Blitar yang mengakibatkan 4 motor dibakar & suporter luka.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait siapa pemilik 4 kendaraan yang dibakar itu. Selain menyelidiki siapa pemilik kendaraan itu, polisi juga belum bisa memastikan siapa pelaku pembakaran ke-4 sepeda motor itu. Menurutnya, polisi masih melakukan penyelidikan.

Leonard memastikan tidak ada bangunan atau fasilitas umum yang rusak akibat kericuhan itu.

Terkait pesan WhatsApp yang beredar, adanya orang yang melakukan penjarahan di beberapa toko atau warung itu tidak benar atau hoax karena sejak Selasa pagi para pedagang sudah dihimbau untuk menutup dagangannya. [april-dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial