Home Lang Lang Kota Polres Blitar Kota Terjunkan Ratusan Personel Amankan Proses Pengundian Nomor Urut Paslon Di Pilwali
Polres Blitar Kota Terjunkan Ratusan Personel Amankan Proses Pengundian Nomor Urut Paslon Di Pilwali

Polres Blitar Kota Terjunkan Ratusan Personel Amankan Proses Pengundian Nomor Urut Paslon Di Pilwali

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar Kota menerjunkan 145 personel Kepolisian untuk mengamankan proses pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota & Wakil Walikota pada Pilwali Blitar 2020.

Kabag Ops Polres Blitar Kota, Kompol Hari S mengatakan Polres Blitar Kota menerjunkan 145 personel untuk mengamankan acara pengundian nomor urut paslon Walikota & Wakil Walikota pada Pilwali Blitar 2020 yang digelar KPU Kota Blitar di Hotel Puri Perdana, Jalan Anjasmoro Kota Blitar pada Kamis 24 September 2020 hari ini.

Hari menjelaskan Polres Blitar Kota menerapkan sistem pengamanan berlapis dalam kegiatan itu. Sejumlah personel disebar di 3 ring atau 3 titik lokasi.

Untuk ring satu berada di lokasi pengundian nomor urut di Hotel Puri Perdana. Ada 71 personel yang disiagakan untuk pengamanan ring satu.

Ring dua berada di jalan menuju lokasi pengundian nomor urut. Titik ring dua berada di Jalan Kelud & Jalan Anjasmoro. Petugas di ring dua ini untuk menghalau jika ada massa pendukung yang hendak ke lokasi pengundian nomor urut.

Sedang ring tiga berada di masing-masing posko pasangan calon Walikota & Wakil Walikota Blitar pada Pilwali Blitar 2020. Personel di ring tiga ini juga untuk menghalau massa pendukung agar tidak ikut ke lokasi pengundian nomor urut.

Pengundian nomor urut pasangan calon Walikota & Wakil Walikota pada Pilwali Blitar 2020 akan dilaksanakan Kamis 24 September 2020 sekitar jam 1 siang ini.

Ada 2 paslon, Santoso – Tjutjuk Sunario & Henry Pradipta Anwar – Yasin Hermanto yang akan mengikuti pengundian nomor urut. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial