1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Polres Blitar Kota Tidak Lakukan Penyekatan Jalan Saat Libur Natal & Tahun Baru
Polres Blitar Kota Tidak Lakukan Penyekatan Jalan Saat Libur Natal & Tahun Baru

Polres Blitar Kota Tidak Lakukan Penyekatan Jalan Saat Libur Natal & Tahun Baru

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar Kota tidak melakukan penyekatan saat libur natal dan tahun baru 2022. Polisi hanya mendirikan pos check point di wilayah Togogan Srengat Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, dalam proses pengamanan natal dan tahun baru 2022 Polres Blitar Kota tidak akan melakukan penyekatan di wilayahnya. Namun Polres Blitar Kota mendirikan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos check point.

Yudhi menjelaskan, nantinya masyarakat luar kota yang datang ke Kota Blitar akan dicek kesehatannya di Pos PPKM Mikro tingkat RT dan RW.

Pos pelayanan berada di alun-alun Kota Blitar. Dua Pos Pengamanan di terminal dan stasiun, serta satu Pos Check Point di perbatasan kota/kabupaten di wilayah Togogan Srengat Kabupaten Blitar.

Sedangkan terkait pelaksanaan ibadah di Gereja tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Polres juga sudah melakukan simulasi pengamanan ibadah di Gereja saat natal.

AKBP Yudhi menambahkan, terkait tempat wisata buka atau tutup masih menunggu informasi lebih lanjut dari pemerintah pusat. [Foto ilustrasi. Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x