1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Polres Blitar Memetakan Ada 4 Jalur Rawan Kecelakaan
Polres Blitar Memetakan Ada 4 Jalur Rawan Kecelakaan

Polres Blitar Memetakan Ada 4 Jalur Rawan Kecelakaan

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar memetakan ada 4 jalur rawan kecelakaan dan meminta masyarakat untuk lebih waspada saat merayakan lebaran

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Ipda Heri Irianto mengatakan dalam rapat Operasi Ketupat Semeru 2022 pihaknya memetakan lokasi – lokasi yang rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

Ipda Heri Irianto mengatakan ada 4 titik yang rawan terjadi kecelakaan diantaranya berada di Kesamben, Selopuro, Kanigoro dan Selorejo.

Menurutnya penetapan jalur rawan kecelakaan ini berdasarkan hasil analisa kepolisian dari kejadian kecelakaan yang sering terjadi dalan kurun beberapa waktu terakhir. Seperti daerah Selopuro dan Kesamben serta Selorejo yang terdapat jalur yang berkelelok. Sementara untuk jalur black spot ada diwilayah Kanigoro.

Ipda Heri juga mengatakan pihaknya sudah membentuk tim reaksi cepat untuk menangani peristiwa kecelakaan selama Operasi Ketupat 2022.

Ipda Heri Irianto menambahkan pihaknya meminta masyarakat untuk lebih waspada dan berhati – hati saat berkendaran, karena tidak menutup kemungkinan saat lebaran kondisi jalanan akan padat karena banyak warga yang saling berkunjung kesanak keluarganya. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x