Home Hukum & Kriminal Polres Blitar Menahan Pelaku Penganiayaan di Wlingi Kabupaten Blitar
Polres Blitar Menahan Pelaku Penganiayaan di Wlingi Kabupaten Blitar

Polres Blitar Menahan Pelaku Penganiayaan di Wlingi Kabupaten Blitar

0

Mayangkaranews.com : Polres Blitar menahan pelaku penganiayaan di Wlingi Kabupaten Blitar. Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya mengatakan,  WJ perempuan 56 tahun warga Kelurahan Babadan Wlingi, Kabupaten Blitar, saat ini sudah di tahan di Mapolres Blitar, karena mereka menganiaya tetangganya, Lisa perempuan 35 tahun. Menurut Kapolres Blitar,  WJ telah melanggar pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Dari kejadian ini korban Lisa mengalami luka cukup serius di bagian kepala sehingga perlu mendapatkan perawatan medis. Dari hasil penyidikan polisi, saat itu WJ nekat memukul korban dengan balok kayu karena merasa emosi dan sempat bertengkar cekcok mulut dengan korban. Sementara itu kepada polisi WJ mengaku, jika saat itu dia merasa kesal dengan korban. Sebelumnya dia juga mengaku, tidak memiliki dendam dengan korban namun pemukulan terhadap korban karena emosi sesaat sehingga dia nekat memukul korban dengan balok kayu.

Diberitakan sebelumnya, Rabu lalu, WJ dilaporkan ke polisi karena telah melakukan pemukulan terhadap Lisa tetangganya.  Awalnya saat itu korban Lisa meminta bantuan pekerja yang berada di dekat rumah pelaku karena sepeda motor korban tiba – tiba mogok. Kemudian saat itu pelaku berada didepan rumahnya dan mengejek korban. Korban merasa sakit hati sehingga mendatangi pelaku dan terjadi cekcok. Saat itu tiba – tiba pelaku menggigit tangan korban dan memukul korban dengan balok kayu sehingga mengakibatkan luka robek pada bagian kepala korban. (Dinar)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial