Home Lang Lang Kota Polres Blitar Siagakan Ratusan Personil Melakukan Pengamanan Di 4 Stasiun & Stadion Supriyadi Kota Blitar
Polres Blitar Siagakan Ratusan Personil Melakukan Pengamanan Di 4 Stasiun & Stadion Supriyadi Kota Blitar

Polres Blitar Siagakan Ratusan Personil Melakukan Pengamanan Di 4 Stasiun & Stadion Supriyadi Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar menyiagakan ratusan personil Kepolisian untuk membantu melakukan pengamanan di Stadion Supriyadi & stasiun-stasiun yang ada di wilayah hukum Polres Blitar untuk mengantisipasi adanya kedatangan maupun kepulangan suporter Persebaya & Arema pada pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, sore nanti.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan Selasa 18 Februari 2020 pihaknya melakukan pengamanan di perbatasan wilayah Kabupaten Blitar seperti di Kecamatan Selorejo yang merupakan perbatasan antara Blitar dengan Malang.

Menurutnya, ada 120 personil yang diterjunkan dari Polres Blitar untuk membantu pengamangan di Stadion Supriyadi Kota Blitar & mengamankan lokasi lain di perbatasan, serta 4 stasiun kereta api di wilayah Kabupaten Blitar.

Menurut Ahmad, pihaknya juga akan melakukan sweeping di perbatasan Blitar & Malang, serta melakukan pemeriksaan mobil barang yang mengangkut penumpang untuk mengantisipasi adanya pembawaan senjata tajam dari para suporter, baik dari Arema maupun dari Persebaya ini.

Selain itu, pihaknya juga melakukan patroli & pengamanan di toko-toko untuk mengantisipasi adanya penjarahan.

Ahmad juga menghimbau kepada para pendukung tim sepak bola dari Persebaya maupun Arema untuk tidak melakukan perbuatan melawan hukum karena pihaknya siap memberikan sanksi apabila ditemukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan masyarakat. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial