Home Lang Lang Kota Polres Blitar Siapkan 2 Pos Pengamanan & 9 Pos Pantau Untuk Natal & Tahun Baru 2020 Di Jalur Nasional, Batas Kabupaten & Objek Wisata
Polres Blitar Siapkan 2 Pos Pengamanan & 9 Pos Pantau Untuk Natal & Tahun Baru 2020 Di Jalur Nasional, Batas Kabupaten & Objek Wisata

Polres Blitar Siapkan 2 Pos Pengamanan & 9 Pos Pantau Untuk Natal & Tahun Baru 2020 Di Jalur Nasional, Batas Kabupaten & Objek Wisata

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar siapkan 2 Pos Pengamanan & Pos Pantau untuk Natal & Tahun Baru (Nataru) 2020 di jalur nasional, batas Kabupaten Blitar & objek wisata.

Waka Polres Blitar, Kompol Arief Kristanto mengatakan pada Natal & Tahun Baru 2020 Polres Blitar menyiapkan Pos Pengamanan & Pos Pantau. Pos yang didirikan untuk mengamankan warga yang ingin menjalani ibadah Natal & perayaan Tahun Baru 2020.

Kata dia, total ada 2 Pos Pengamanan di Wlingi & Kanigoro. Polres Blitar juga mendirikan 9 Pos Pantau di lokasi wisata yang dikunjungi warga.

Agar menarik perhatian masyarakat, ada yang berbeda pada pos yang didirikan di depan Taman Idaman Hati Wlingi. Pos pengamanan dibangun dengan tema Candi Penataran lengkap dengan prajuritnya. Para personil polisi yang bertugas di sana juga berpakaian ala pasukan Bhayangkara pada jaman kerajaan Majapahit. Praktis lokasi ini menjadi buruan warga untuk berswafoto.

Arief menambahkan tujuan untuk tema Pos Pengamanan Polres Blitar di Wlingi untuk mengangkat kebudayaan daerah & kearfian lokal.

Selain itu, menurutnya, tema ini mengenalkan kepada masyarakat serta menunjukkan ciri khas dari Penataran, ada anggota seragam baju dinas & pakaian adat. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial