Home Hukum & Kriminal Polres Tulungagung Lakukan Pemeriksaan Terhadap Anggota DPRD Yang Dilaporkan Terkait Ujaran Kebencian
Polres Tulungagung Lakukan Pemeriksaan Terhadap Anggota DPRD Yang Dilaporkan Terkait Ujaran Kebencian

Polres Tulungagung Lakukan Pemeriksaan Terhadap Anggota DPRD Yang Dilaporkan Terkait Ujaran Kebencian

0

MayangkaraNews.com . Satreskrim Polres Tulungagung sudah melakukan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Tulungagung yang dilaporkan terkait ujaran kebencian dan ancaman di muka umum.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia mengatakan setelah adanya laporan dari tokoh agama – tokoh masyarakat dan Pemkab Tulungagung terkait ujaran kebencian dan ancaman di depan umum yang dilakukan SH anggota DPRD Tulungagung, pihaknya sudah memanggil yang bersangkutan sekali beberapa hari yang lalu.

Polisi memeriksa SH sebagai saksi dan kini masih mendalami keterangan yang disampaikannya. Kapolres Eva Guna Pandia mengatakan pihaknya meminta masyarakat untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan yang sekarang masih dilakukan Satreskrim Polres Tulungagung. SH juga akan diperiksa kembali sebagai saksi, namun belum ditentukan kapan waktunya.

Sebelumnya tokoh agama dan masyarakat maupun Pemkab Tulungagung sudah melaporkan SH Anggota DPRD Tulungagung yang membuat kegaduhan di pendopo akhir Mei lalu karena melakukan ujaran kebencian dan ancaman di muka umum Kepada Petugas Satpol PP yang berjaga di pendopo saat itu. Sedangkan untuk kasus pemecahan botol bir dan toples, polisi sudah menetapkan YY orang yang bersama SH ke pendopo sebagai tersangka. [Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial