Home Kesehatan Polres Tulungagung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perbatasan Untuk Cegah Masuknya Corona
Polres Tulungagung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perbatasan Untuk Cegah Masuknya Corona

Polres Tulungagung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perbatasan Untuk Cegah Masuknya Corona

0

MayangkaraNews.com . Polres Tulungagung lakukan penyemprotan desinfektan di titik-titik perbatasan Kabupaten Tulungagung untuk mencegah masuknya virus Corona.

Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia mengatakan dalam upaya mencegah masuknya Covid-19 atau virus Corona ke Tulungagung, Polres Tulungagung melakukan penyemprotan disinfektan ke kendaraan maupun tubuh orang yang masuk ke Kabupaten Tulungagung.

Kata Pandi, penyemprotan dilakukan di Desa Pojok Ngantru yang menjadi salah satu gerbang masuknya kendaraan ke Tulungagung.

Sementara waktu dari hasil pengecekan suhu tubuh para penumpang yang kendaraannya dihentikan, belum ada yang terindikasi mengalami demam tinggi.

Dari keterangan para penumpang mobil pribadi & bus yang dihentikan sementara, mereka datang dari berbagai wilayah di Jawa Timur, termasuk dari Surabaya yang notabene sudah masuk zona merah Corona.

Pandia menambahkan penyemprotan disinfektan ini akan berlangsung rutin di seluruh wilayah Tulungagung yang berbatasan dengan kabupaten tetangga. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial