1. Home
  2. Kesehatan
  3. PPKM Darurat, Polres Blitar Kota Tambah Titik Penyekatan Kendaraan
PPKM Darurat, Polres Blitar Kota Tambah Titik Penyekatan Kendaraan

PPKM Darurat, Polres Blitar Kota Tambah Titik Penyekatan Kendaraan

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar Kota menambah 8 titik penyekatan dalam penerapan PPKM Darurat. 8 titik itu, 3 diantaranya di wilayah Kota Blitar dan 5 titik penyekatan lainnya di wilayah Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, Polres Blitar Kota melakukan penambahan 8 titik penyekatan di wilayah hukummnya. 8 titik penyekatan itu, 3 diantaranya ada di wilayah Kota Blitar yang berada di simpang 3 Jalan Veteran, simpang 4 lovi dan di Jalan Anggrek.

Sedangkan untuk 5 titik penyekatan lainnya ada di wilayah Kabupaten Blitar, diantaranya di Kecamatan Sanankulon tepatnya simpang 3 Boro dan simpang 3 Sumber. Kemudian di Kecamatan Nglegok yang ada di simpang 3 patung garuda Desa Sumberasri.

Selanjutnya di Kecamatan Ponggok tepatnya di Pasar Cangkring. Keempat di wilayah Udanawu tepatnya di jalan raya Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar dan terakhir titik penyekatan di Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, tepatnya di Jalan Raya Gandekan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, yang merupakan Batas Kabupaten Blitar dan Tulungagung.

AKBP Yudhi Heri mengatakan, penyekatan kendaraan ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar Kota selama penerapan PPKM Darurat.

AKBP Yudhi menambahkan, tambahan titik penyekatan itu sudah dimulai sejak semalam dalam rangka penerapan PPKM Darurat. Sebelumnya Polres Blitar Kota hanya melakukan penyekatan di Togogan Srengat dan membuat posko di terminal PIPP dan Stasiun Kota Blitar saja. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x