1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. PPKM Level 4, Pemkot Blitar Bolehkan Warung Makan Layani Makan Ditempat
PPKM Level 4, Pemkot Blitar Bolehkan Warung Makan Layani Makan Ditempat

PPKM Level 4, Pemkot Blitar Bolehkan Warung Makan Layani Makan Ditempat

0

MayangkaraNews.com . Pemkot Blitar memperbolehkan warung makan hingga pedagang kaki lima melayani makan di tempat, di masa perpanjangan PPKM Level 4. Namun pengunjung dibatasi maksimal 3 orang dan waktu makan untuk setiap pengunjung maksimum 20 menit dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Walikota Blitar Santoso mengatakan, di masa PPKM level 4 ini, ada beberapa penyesuaian terkait aktivitas dan mobilitas masyarakat yang dilakukan secara bertahap tentunya dengan pelaksanaan yang ekstra hati-hati.

Santoso mengatakan, khusus untuk pedagang makanan kaki lima maupun warung yang memiliki tempat usaha di ruang terbuka diizinkan buka dengan protokol kesehatan yang ketat sampai jam 8 malam.

Selain itu, pengunjung dibatasi maksimal 3 orang atau disesuaikan kondisi tempatnya dan maksimum waktu makan untuk setiap pengunjung 20 menit.

Santoso mengatakan, pihaknya juga menurunkan petugas untuk patroli menyebar ke tiga kecamatan di Kota Blitar. Jika ada yang melanggar, maka petugas akan memberikan edukasi atau penjelasan terlebih dulu apabila tetap ngeyel, akan diberi sanksi sesuai aturan berlaku.

Seperti diketahui, pelaksanaan PPKM Level 4 diperpanjang mulai 26 Juli-2 Agustus mendatang. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x