1. Home
  2. Kesehatan
  3. PPKM Mikro Berlanjut, Satgas Covid-19 Belum Merelaksasi Tempat Hiburan di Tulungagung
PPKM Mikro Berlanjut, Satgas Covid-19 Belum Merelaksasi Tempat Hiburan di Tulungagung

PPKM Mikro Berlanjut, Satgas Covid-19 Belum Merelaksasi Tempat Hiburan di Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . PPKM Mikro berlanjut, Satgas Penanganan Covid-19 belum akan merelaksasi tempat hiburan di Tulungagung.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, pihaknya sudah menerima petunjuk dilanjutkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala Mikro jilid ketiga mulai Selasa, 9 Maret sampai 22 Maret mendatang.

Dalam PPKM Mikro jilid ketiga ini tidak banyak yang berubah dari sebelumnya, termasuk soal relaksasi kebijakan. Bupati menjelaskan sektor hiburan seperti bioskop dan tempat hiburan malam belum akan direlaksasi saat ini.

Menurutnya ada banyak pertimbangan dan kajian yang harus dilakukan oleh satgas untuk benar-benar bisa merelaksasi keduanya, karena satgas tidak ingin ada lonjakan kasus lagi kedepannya.

Diberitakan sebelumnya, di PPKM Mikro jilid dua lalu Satgas Penanganan Covid-19 Tulungagung merelaksasi sektor wisata untuk bisa beroperasi kembali dengan mengajukan izin ke satgas.

Kemudian sektor ekonomi juga mulai bisa lebih leluasa untuk berjalan setelah GOR Lembupeteng dibuka dan aturan jam malam dikembalikan mulai Jam 9 malam sampai 4 pagi. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x