1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. PPKM Skala Mikro, Seluruh Kegiatan Cabor Pahanan Kota Blitar Dihentikan
PPKM Skala Mikro, Seluruh Kegiatan Cabor Pahanan Kota Blitar Dihentikan

PPKM Skala Mikro, Seluruh Kegiatan Cabor Pahanan Kota Blitar Dihentikan

0

MayangkaraNews.com . Seluruh kegiatan cabang olahraga panahan atau Perpani Kota Blitar dihentikan sebagai dampak penerapan PPKM skala mikro yang diterapkan di Kota Blitar.

Pelatih Olahraga Panahan Indonesia atau Perpani Kota Blitar Hendra Setijawan mengatakan, seluruh kegiatan cabang olahraga panahan di Kota Blitar dihentikan sebagai dampak pelaksanaan PPKM skala mikro yang diterapkan pemerintah Kota Blitar.

Meski hanya 2 RT yang menerapkan PPKM skala mikro di Kota Blitar, namun sebagian atletnya beralamat di 2 RT yang menerapkan PPKM skala mikro itu. Sehingga pengurus Perpani memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatan cabor.

Menurutnya, apabila PPKM skala mikro selesai maka akan dijadwalkan lagi untuk kegiatan seperti pelatihan dan juga pembinaan atlet. Hendra menambahkan, di tengah pandemi ini kegiatan panahan Kota Blitar tetap berjalan namun dengan membatasi jumlah atlet yang latihan.

Seperti diketahui, pemerintah kota memberlakukan penerapan PPKM skala mikro di tingkat RT dan RW Kota Blitar. Menurutnya, dari 600an lebih RT di Kota Blitar sementara baru 2 RT yang menerapkan. Lantaran kasus penyebaran Covid-19 di 2 RT itu tinggi. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial