1. Home
  2. Kesehatan
  3. PPKM Tahap Kedua, Pemkot Blitar Membuka Tempat Wisata
PPKM Tahap Kedua, Pemkot Blitar Membuka Tempat Wisata

PPKM Tahap Kedua, Pemkot Blitar Membuka Tempat Wisata

0

MayangkaraNews.com . PPKM tahap 2, tempat wisata di Kota Blitar kembali dibuka dengan kapasitas pengunjung 25 persen.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar Tri Iman mengatakan, Pemerintah Kota Blitar membuka kembali tempat wisata untuk umum, meski masih diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap 2 hingga 8 Februari mendatang.

Akan tetapi berbeda dengan sebelumnya, saat ini tempat wisata diperbolehkan buka dengan kunjungan 25 persen dari kapasitas tempat, misalnya pengunjung tempat wisata Makam Bung Karno (MBK), di hari normal bisa mencapai 500 orang maka sekarang hanya 125 orang saja.

Tentunya dengan syarat wajib mematuhi protokol kesehatan, tidak menimbulkan kerumunan orang. Selain itu, dibukanya tempat wisata ini juga memperhatikan perkembangan ekonomi masyarakat yang terdampak.

Tri Iman mengatakan, terkait sanksi bagi tempat wisata yang melanggar protokol kesehatan, akan diberi sanksi tegas mulai dari teguran hingga #denda dari pihak berwenang.

Tri Iman menambahkan, tempat #wisata akan mulai dibuka pada 27 Januari 2020. [Foto tripadvisor. Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial