Home Lang Lang Kota PPP Kota Blitar Akan Ulang Rapimcab Untuk Usung Bakal Calon Baru Pada Pilkada 2020
PPP Kota Blitar Akan Ulang Rapimcab Untuk Usung Bakal Calon Baru Pada Pilkada 2020

PPP Kota Blitar Akan Ulang Rapimcab Untuk Usung Bakal Calon Baru Pada Pilkada 2020

0

MayangkaraNews.com . PPP Kota Blitar akan mengulang Rapimcab ulang untuk mengusung bakal calon baru, melihat dinamika perkembangan politik saat ini signifikan.

Ketua DPC PPP Kota Blitar, Agus zunaidi mengatakan melihat dinamika perkembangan politik yang masih signifikan saat ini tidak menutup kemungkinan jika nantinya ada usulan dari masyarakat maupun sejumlah tokoh agama, PPP Kota Blitar akan mengulang rapat pimpinan cabang (rapimcab) lagi, guna mengusung bakal calon PPP maju di Pilwali Blitar 2020.

Menurut Agus, tidak hanya dari 4 nama dari hasil penjaringan yang bisa mendapat rekom, bahkan bisa di luar ke-4 nama itu juga ada peluang mengingat masih sangat terbukanya perkembangan politik di Kota Blitar & belum ada satu pun rekom yang turun dari DPP Pusat.

Agus menegaskan PPP KOta Blitar tetap mengutamakan kader sendiri, sementara untuk komunikasi, pihaknya juga terus menjalin dengan partai lain termasuk calon independen atau calon perseorangan.

Seperti diketahui, 4 nama yang diserahkan ke DPW PPP untuk mendapat rekomendasi DPP PPP maju di Pilwali Blitar 2020 di antaranya Nuhan Eko Wahyudi, Tjujuk Sunaryata, Henry Pradipta Anwar & Galeh Saksano. [foto dari koranmemocom. nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial