1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pria Asal Kampak Trenggalek Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan Dengan Truk
Pria Asal Kampak Trenggalek Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan Dengan Truk

Pria Asal Kampak Trenggalek Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan Dengan Truk

0

MayangkaraNews.com . Ahmad Ardyansyah, pria 25 tahun asal Kampak Trenggalek Rabu malam meninggal dunia usai terlibat laka dengan kendaraan truk di Jalan raya Blitar-Tulungagung.

Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung IPTU Dion Fitriyanto mengatakan, Ahmad Ardyansyah laki-laki usia 25 tahun warga Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek Rabu malam meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di Jalan Raya Blitar-Tulungagung.

IPTU Dion menjelaskan, semula Ahmad mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 4166 YAX melaju dari arah selatan ke utara, sedangkan truk Izusu nopol AG 8387 RD yang dikendarai Kwitono warga Kabupaten Ponorogo melaju dari timur ke barat.

Setibanya di lokasi kecelakaan, diduga pengendara sepeda motor kurang memperhatikan situasi lalu lintas saat menyeberang dari arah selatan ke utara akhirnya bertabrakan dengan truk yang melaju dari arah timur.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Ahmad meninggal dunia di lokasi kecelakaan, sedangkan sopir truk mengalami luka babras dan luka di pelipis. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Iskak Tulungagung dan kasus ini kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung. [Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial