1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pria Asal Kedungwaru Diperiksa Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor 7 Uang Milik Teman Kencannya
Pria Asal Kedungwaru Diperiksa Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor 7 Uang Milik Teman Kencannya

Pria Asal Kedungwaru Diperiksa Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor 7 Uang Milik Teman Kencannya

0

MayangkaraNews.com . RS pria asal Kedungwaru Tulungagung kini masih dalam pemeriksaan polisi karena diduga mencuri sepeda motor dan uang milik teman kencannya.

Kassubag Humas Polres Tulungagung IPTU Trisakti mengatakan, RS lelaki 28 tahun asal Kecamatan Kedungwaru Tulungagung kini masih diperiksa polisi karena diduga telah mencuri satu unit sepeda motor dan sejumlah uang milik LS perempuan 30 tahun warga Besuki Tulungagung teman kencanya.

RS dan LS bertemu usai berkenalan melalui media sosial Facebook dan berencana untuk berkencan. IPTU Trisakti menjelaskan, kasus pencurian ini bermula saat RS dan LS bertemu pada Kamis malam tanggal 25 Februari 2021 lalu.

Saat itu keduanya pergi ke sebuah kos-kosan di wilayah Kecamatan Tulungagung untuk berkencan. Sekitar jam setengah sebelas malam, RS berdalih akan membeli obat untuk ibunya dan LS ingin ikut pelaku.

Saat LS sedang berada di kamar mandi untuk bersiap-siap, pelaku RS kemudian langsung mengambil kunci sepeda motor LS dan uang tunai 200 ribu rupiah dari dalam dompet korban. Mengetahui kejadian itu, LS melaporkan kejadian ini ke polisi.

IPTU Trisakti menambahkan, pelaku RS diringkus polisi pada Senin 1 Maret 2021 lalu, saat mengantarkan daging ke sebuah warung sate dan gulai. Polisi juga turut mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam, helm, sebuah handphone dan uang tunai 35 ribu rupiah. [Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial