1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pria Asal Ponggok Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri di Kamar Mandi Rumahnya
Pria Asal Ponggok Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri di Kamar Mandi Rumahnya

Pria Asal Ponggok Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri di Kamar Mandi Rumahnya

0

MayangkaraNews.com . Sapari pria (70) ditemukan sudah meninggal dunia gantung diri di kamar mandi rumahnya di Desa Jati Lengger Ponggok Kabupaten Blitar, pada Senin pagi. Mayat korban pertama kali ditemukan cucunya.

Kapolsek Ponggok Kabupaten Blitar AKP Sony Suhartanto mengatakan, Sapari laki-laki (70) warga Dsn. Jatilengger RT 01 RW 04 Ds. Jatilengger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya, Senin jam 9 pagi.

AKP Sony mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan cucunya bernama Tita Wulandari perempuan (12). Saat itu, saksi berniat mandi namun saat membuka pintu kamar mandi saksi menemukan kakeknya gantung diri dengan menggunakan tali tambang yang di kaitkan di atap kamar mandi.

Melihat itu, saksi langsung meminta bantuan kepada tetangganya. Setelah itu, peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Ponggok Kabupaten Blitar. AKP Sony menjelaskan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sedangkan untuk motif korban nekat gantung diri masih dalam penyelidikan polisi.

AKP Sony menambahkan, mayat korban sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x