1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pria Asal Sumbergempol Ditangkap Polisi Karena Menyimpan 16 Poket Sabu
Pria Asal Sumbergempol Ditangkap Polisi Karena Menyimpan 16 Poket Sabu

Pria Asal Sumbergempol Ditangkap Polisi Karena Menyimpan 16 Poket Sabu

0

MayangkaraNews.com . HW pria asal Sumbergempol Tulungagung kini masih dalam pemeriksaan polisi karena menyimpan 16 poket sabu di saku celananya saat melintas di jalan umum masuk Desa Ngunut Tulungagung pada Minggu siang.

Kanit Reskrim Polsek Ngunut Kabupaten Tulungagung AKP Kasiyanto mengatakan, HW pria 33 tahun asal Kecamatan Sumbergempol Tulungagung, kini masih dalam proses pemeriksaan anggota Unit Reskrim Polsek Ngunut karena didapati menyimpan narkotika jenis sabu sebanyak 16 poket di saku celananya, saat melintas di jalan umum masuk Desa Ngunut Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung pada Minggu 31 Januari 2021, sekitar pukul setengah sebelas siang.

AKP Kasiyanto menjelaskan, setelah mendapat informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba di wilayah Ngunut, polisi langsung melakukan serangkaian penyelidikan. Hasilnya, saat berada di jalan umum masuk Desa Ngunut, anggota polisi mencurigai seorang pria yang melintas dengan ciri-ciri sesuai dengan terduga pelaku.

Saat dihentikan petugas, awalnya pria ini mengelak namun saat digeledah ditemukan 16 poket sabu di saku celananya dan uang tunai Rp. 1.800.000. Petugas kemudian langsung membawa terduga pelaku beserta barang bukti ke Mapolsek Ngunut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

AKP Kasiyanto menambahkan, kepada polisi HW mengaku mengkonsumsi sabu untuk menambah stamina saat bekerja. HW diketahui merupakan seorang buruh serabutan. Selanjutnya polisi masih mendalami kasus ini guna mengetahui darimana HW mendapat sabu. [Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial