1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pria Asal Sumberingin Ditemukan Meninggal di Area Persawahan Kepanjenkidul Kota Blitar
Pria Asal Sumberingin Ditemukan Meninggal di Area Persawahan Kepanjenkidul Kota Blitar

Pria Asal Sumberingin Ditemukan Meninggal di Area Persawahan Kepanjenkidul Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Dwi Wahono warga Sumberingin Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di tepi persawahan di jalan DI Panjaitan Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri mengatakan, mayat Dwi Wahono laki laki (53) warga Desa Sumberingin RT 03 RW 08 Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar ditemukan di tepi area persawahan di jalan D.I Panjaitan Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, pada Minggu (20/02) jam setengah 11 malam.

Kompol Lahuri menjelaskan, awalnya polisi mendapat laporan dari warga adanya penemuan 1 unit sepeda motor dan sebuah karung yang berisi rumput di dekat sungai yang ada di kawasan Ngadirejo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Warga menduga, pemilik motor hanyut di sungai sehingga melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kepanjenkidul. Setelah dilakukan penelusuran di kawasan itu, pada jam setengah 11 malam polisi akhirnya menemukan korban dalam kondisi tengkurap dan sudah meninggal dunia di tepi sawah jalan D.I Panjaitan Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Belum diketahui penyebab mengapa korban meninggal dunia. Sedangkan dari hasil visum yang dilakukan petugas medis rumah sakit Mardiwaloyo Kota Blitar tidak ditemukan bekas tanda kekerasan.

Kompol Lahuri menambahkan, saat ini mayat sudah berada dirumah duka untuk selanjutnya segera dimakamkan. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x