1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pria Yang Bentangkan Poster Aspirasi ke Presiden Jokowi, Tidak Ditahan & Sudah di Pulangkan
Pria Yang Bentangkan Poster Aspirasi ke Presiden Jokowi, Tidak Ditahan & Sudah di Pulangkan

Pria Yang Bentangkan Poster Aspirasi ke Presiden Jokowi, Tidak Ditahan & Sudah di Pulangkan

0

MayangkaraNews.com . Pria yang membentangkan tulisan aspirasi saat kedatangan Presiden Jokowi sudah dipulangkan sejak Rabu, 8 September.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, seorang pria yang membentangkan poster di pinggir jalan ketika Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Blitar itu, sudah dipulangkan sejak Rabu 8 September. Gatot juga menegaskan, pria itu tidak ditahan oleh polisi.

Gatot Repli Handoko juga mengatakan, aspirasi yang disampaikan pria tersebut akan ditindaklanjuti oleh pemerintah setempat.

Sementara itu Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setyawan mengatakan, pihaknya menegaskan tidak ada penangkapan hanya saja mengamankan pria tersebut untuk dimintai keterangan dan klarifikasi identitas.

Pria tersebut diketahui berinisial S warga Kabupaten Blitar dan pria tersebut hanya menjalani pemeriksaan selama 1,5 jam, selanjutnya pria tersebut diminta pulang.

Sebelumnya, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya membentangkan tulisan saat rombongan Presiden Jokowi meninggalkan lokasi vaksinasi di PIPP Kota Blitar, Selasa 7 September.

Pria tersebut membentangkan tulisan bertuliskan “Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung dengan Harga Wajar” dan saat itu juga pria tersebut diamankan warga dan pihak kepolisian dari Polres Blitar Kota. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x