1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pulang Tarawih, Warga Panggungrejo Blitar Diserang ODGJ
Pulang Tarawih, Warga Panggungrejo Blitar Diserang ODGJ

Pulang Tarawih, Warga Panggungrejo Blitar Diserang ODGJ

0

MayangkaraNews.com . Pulang sholat taraweh warga Panggungrejo Kabupaten Blitar mengalami luka setelah dianiaya orang yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, Kaseno lelaki (64) warga Desa Balerejo Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar mengalami luka – luka setelah dianiaya KT seorang yang diduga mengalami gangguan jiwa setelah korban pulang dari mushola.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari laporan saksi – saksi dilokasi sebelumnya Jumat sekitar jam 8 malam, korban sehabis pulang dari musola tiba tiba KT melakukan penyerangan pada korban dari belakang dengan menggunakan batang besi sehingga mengalami luka pada bagian perut.

Korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan selanjutnya KT berhasil diamankan warga dan selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit Mardiwaloyo Kota Blitar untuk menjalani perawatan. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Panggungrejo untuk penanganan lebih lanjut.

Bripka Didik Dwi menambahkan, diduga KT menyerang korban karena KT diketahui mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di RSJ Rejoso Nganjuk. [foto ilustrasi. dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial