1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Puluhan Besi Penyangga Panggung Milik Warga Garum Blitar Dicuri
Puluhan Besi Penyangga Panggung Milik Warga Garum Blitar Dicuri

Puluhan Besi Penyangga Panggung Milik Warga Garum Blitar Dicuri

0

MayangkaraNews.com . SPR warga Talun Kabupaten Blitar ditangkap polisi karena mencuri puluhan besi penyangga panggung milik warga Garum Kabupaten Blitar.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, SPR lelaki 39 tahun warga Desa Kendalrejo Talun Kabupaten Blitar, saat ini masih dalam pemeriksaan polisi setelah Sabtu kemarin ditangkap polisi Polsek Talun karena menjadi pelaku pencurian besi penyangga panggung.

Bripka Didik Dwi mengatakan, penangkapan pelaku ini bermula saat polisi melakukan penyelidikan setelah menerima laporan dari Suwaji warga Desa Tingal Garum yang kehilangan 30 besi penyangga panggung yang sebelumnya diletakan digudang miliknya di Desa Kendalrejo Talun. Hasilnya ketahui jika SPR pelaku pencurian.

Polisi pun langsung mendatangi pelaku dirumahnya dan menemukan barang bukti berupa 30 besi yang diduga diambil dari gudang milik korban. Selanjutnya SPR langsung dibawa ke Polsek Talun untuk proses penyidikan polisi.

Diberitakan sebelumnya, Suwaji lelaki 43 tahun warga Desa Tingal Garum Gabupaten Blitar melapor ke Polsek Talun setelah puluhan besi tendah ajatan yang berada di gudang miliknya yang berada di Desa Kendalrejo Talun Blitar hilang.

Dari laporan korban kepada polisi, sebelumnya korban bersama Adi anaknya sedang mengecek gudang miliknya, setelah masuk kedalam gudang korban melihat besi penyangga panggung hiburan dengan ukuran lebar 8 meter panjang 12 meter yang semula ditaruh didalam gudang tidak ada di tempatnya semula.

Korban melakukan pencarian disekitar lokasi, namun tidak ketemu hingga akhirnya korban melapor ke Polsek Talun. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial