1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Puluhan Desa Di Kabupaten Blitar Kebut Menyusun APBdes 2017
Puluhan Desa Di Kabupaten Blitar Kebut Menyusun APBdes 2017

Puluhan Desa Di Kabupaten Blitar Kebut Menyusun APBdes 2017

0

Mayangkaranews.com : Puluhan Desa di Kabupaten Blitar kebut menyusun APBdes 2017. Kepala Bidang Pemberdayaan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Blitar Setiyana mengatakan, batas akhir penyelesaian APBDes masing-masing desa di Kabupaten Blitar sebagai syarat pencairan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) 2017 pada akhir bulan Peberuari ini. Menurut Setiyana sebagian desa sudah ada yang menyelesaikan APBDes mereka tetapi desa yang belum menyelesaikan APBDes mereka jauh lebih banyak, beberapa desa baru saja melantik kepala desa mereka yang baru sehingga waktu untuk menyusun APBDes lebih singkat. Selain itu ada beberapa desa yang baru menyelesaikan pelaporan DD dan ADD tahun sebelumnya.
Setiyana mengaku saat ini pihaknya mendorong kepada desa yang belum menyelesaikan APBDes untuk segera menyelesaikan APBDEs sebelum 28 Pebruari karena jika terlambat akan mempengaruhi pencairan DD dan ADD mereka. Setiyana menambahkan pihaknya tetap melakukan pendampingan kepada masing-masing desa agar penyusunan APBDes terlaksana sesuai aturan.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial