1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Puluhan Orang Ditangkap Polisi Karena Terlibat Aksi Balap Liar di Jembatan Ngujang 2 Tulungagung
Puluhan Orang Ditangkap Polisi Karena Terlibat Aksi Balap Liar di Jembatan Ngujang 2 Tulungagung

Puluhan Orang Ditangkap Polisi Karena Terlibat Aksi Balap Liar di Jembatan Ngujang 2 Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Puluhan orang dan sepeda motor diamankan polisi Selasa dini hari, karena diduga terlibat aksi balap liar di sekitar Jembatan Ngujang 2 Kabupaten Tulungagung.

Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno mengatakan, sekitar 31 kendaraan roda dua serta 65 orang yang berada di lokasi diduga balap liar diamankan oleh anggota Satlantas Polres Tulungagung Selasa sekitar pukul 3 dini hari.

Dari 65 orang yang diamankan itu didominasi pelajar dari wilayah Blitar dan beberapa diantaranya masih pelajar kelas 6 SD. AKP Aristianto menjelaskan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat adanya kerumunan di sekitar Jembatan Ngujang 2 Sehingga petugas langsung melakukan pengecekan ke lokasi yang diduga balap liar itu.

Sampai di lokasi, petugas yang akan mengamankan balap liar itu sempat mendapat perlawanan dari beberapa orang yang berada di lokasi diduga balap liar. Ada yang memaki petugas dan ada yang berusaha menabrak petugas dengan sepeda motor hingga menabrak mobil polisi yang melakukan pengamanan.

Selanjutnya petugas langsung menggiring puluhan orang serta puluhan kendaraan sepeda motor yang berada di lokasi diduga balap liar ke Mapolres Tulungagung untuk dilakukan pendataan.

AKP Aristianto menambahkan, dari kejadian itu pihaknya melakukan penindakan berupa sanksi tilang pada puluhan sepeda motor yang diamankan karena ada yang tidak memakai helm, tidak membawa kelengkapan surat-surat berkendara hingga spek kendaraan yang tidak sesuai standart. [Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial