Home Lang Lang Kota Puluhan Personel Polres Blitar Kota Dikirim Ke Malang Untuk Membantu Pengamanan Unjuk Rasa Penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja
Puluhan Personel Polres Blitar Kota Dikirim Ke Malang Untuk Membantu Pengamanan Unjuk Rasa Penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja

Puluhan Personel Polres Blitar Kota Dikirim Ke Malang Untuk Membantu Pengamanan Unjuk Rasa Penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja

0

MayangkaraNews.com . 41 personel Kepolisian Polres Blitar Kota dikirim ke Polres Malang Kota untuk membantu proses pengamanan aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law Undang Undang (UU) Cipta Kerja di Gedung DPRD Kota Malang pada Selasa 20 Oktober 2020 siang.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan 41 anggota personel Kepolisian Polres Blitar Kota berangkat ke Polres Malang Kota pada Selasa 20 Oktober 2020 dini hari.

41 personel itu dikirim ke Polres Malang Kota untuk membantu proses pengamanan demo atau unjuk rasa penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang dilakukan ratusan gabungan mahasiswa di Malang & masyarakat Malang di depan Gedung DPRD Kota Malang pada Selasa 20 Oktober 2020 siang.

Aksi unjuk rasa itu mendapat pengawalan ketat dari Polres Malang Kota dengan dibantu anggota personel Kepolisian dari Polres tetangga, seperti Polres Blitar & Polres Blitar Kota.

Menurutnya, pengiriman sejumlah personel Kepolisian dari Polres tetangga ini untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh yang dilakukan sejumlah massa pada Kamis 8 Oktober 2020 lalu.

Sebelumnya, demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja di Gedung DPRD Kota Malang pada Kamis 8 Oktober 2020 lalu diwarnai kericuhan. Sejumlah massa melempar botol, batu hingga petasan ke arah Gedung DPRD Kota Malang. Kondisi itu menyebabkan kaca di sejumlah sudut gedung DPRD Kota Malang pecah. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial