Home Hukum & Kriminal Puluhan Warga Blitar Terjaring Razia Karena Tidak Patuh Memakai Masker
Puluhan Warga Blitar Terjaring Razia Karena Tidak Patuh Memakai Masker

Puluhan Warga Blitar Terjaring Razia Karena Tidak Patuh Memakai Masker

0

MayangkaraNews.com . Masih banyak masyarakat yang tidak patuh memakai masker, puluhan warga Kabupaten Blitar terjaring razia.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan Polres Blitar & TNI menggelar razia pemakaian masker di sejumlah titik-titik keramaian seperti pasar & warung kopi pada Rabu 5 Agustus 2020 siang.

Menurutnya, dalam razia ini masih banyak masyarakat yang belum sadar memakai masker saat melakukan aktifitas. Sehingga pihaknya memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak memakai masker dengan menulis surat pernyataan serta melafalkan Pancasila & melakukan kegiatan sosial seperti membersihkan tempat umum.

Fanani menegaskan Polres Blitar & TNI akan semakin mengintensifkan razia masker agar dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

Ia menambahkan Polres Blitar meminta masyarakat untuk lebih memperhatikan protokol kesehatan karena saat ini kesadaran masyarakat dalam memakai masker masih sangat kurang. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial