1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Ratusan Bebek Milik Warga Wlingi Kabupaten Blitar Hilang
Ratusan Bebek Milik Warga Wlingi Kabupaten Blitar Hilang

Ratusan Bebek Milik Warga Wlingi Kabupaten Blitar Hilang

0

MayangkaraNews.com . Ratusan bebek milik warga Wlingi Kabupaten Blitar hilang. Diduga ratusan bebek itu dicuri karena ditemukan sarung yang tertinggal dikandang bebek.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, Budiono lelaki (57) warga Desa Tegalasri Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar Rabu kemarin melapor ke Polsek Wlingi setelah kehilangan hewan ternak bebek sebanyak 308 ekor.

Iptu Udiyono mengatakan, dari laporan korban kepada polisi, korban mengetahui bebeknya hilang saat hendak memberi makan bebek miliknya namun bebek yang berada di kandang sudah hilang.

Kandang yang berada di area persawahan dengan jarak 300 meter dari rumah korban tidak mengalami kerusakan meskipun bebeknya hilang. Saat di teliti, ditemukan sarung disekitar kandang yang diduga milik pelaku yang tertinggal dilokasi.

Dari kejadian ini, korban langsung melapor ke Polsek Wlingi untuk proses penyelidikan lebih lanjut dan korban mengalami kerugian hingga 28 juta rupiah.

Iptu Udiyono menambahkan, kandang bebek korban tidak ada penjaganya dan posisinya jauh dari pemukiman sehingga memudahkan pencuri beraksi. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. [Foto ilustrasi. Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x