1. Home
  2. Kesehatan
  3. Ratusan Buruh Pabrik Rokok di Blitar Jalani Vaksinasi Covid-19
Ratusan Buruh Pabrik Rokok di Blitar Jalani Vaksinasi Covid-19

Ratusan Buruh Pabrik Rokok di Blitar Jalani Vaksinasi Covid-19

0

MayangkaraNews.com . 250 buruh di salah satu pabrik rokok di Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar menjalani vaksinasi Covid-19. Mereka disuntik vaksin jenis Astrazeneca.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Blitar Didik Jumianto mengatakan, Kamis pagi pihaknya menggelar vaksinasi Covid-19 disalah satu pabrik rokok yang bertempat di Jalan Anggrek No. 43 Kelurahan Kepanjenkidul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Sasaran buruh pabrik yang disuntik sekitar 250 orang. Menurut Didik, ini merupakan bagian dari percepatan vaksinasi bagi pelayanan publik.

Didik berharap, proses vaksinasi bisa selesai dalam waktu sehari. Sementara untuk capaian vaksinasi pelayananpublik sampai dengan Rabu kemarin, Didik mengaku sudah melebihi target 70 persen.

Sementara perwakilan karyawan pabrik rokok Lilis Siswiyati (50) mengaku, sempat ketakutan sebelum disuntik vaksin Astrazeneca. Namun setelah di suntik, Lilis tidak merasakan gejala berat hanya saja nyeri ketika disuntik. Lilis berharap, kondisi tubuh di hari selanjutnya tetap sehat dan bugar.

Pantauan reporter, para buruh terus berdatangan secara bergilir untuk menjalani vaksinasi Covid-19. [nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial