1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Ratusan Orang Terjaring Razia Balap Liar Yang Digelar Polres Blitar
Ratusan Orang Terjaring Razia Balap Liar Yang Digelar Polres Blitar

Ratusan Orang Terjaring Razia Balap Liar Yang Digelar Polres Blitar

0

MayangkaraNews.com . 150 orang terjaring razia balap liar yang digelar Satlantas Polres Blitar pada Kamis dinihari. Polisi menyita 87 kendaraan bermotor dari para pebalap liar.

Kasat Lantas Polres Blitar AKP Rudi Purwanto mengatakan, Kamis dinihari Satlantas Polres Blitar menggelar razia balap liar diwilayah jalan umum Krakal Wlingi Kabupaten Blitar pada Kamis dinihari.

Dari razia balap liar yang dilakukan polisi, ada 87 kendaraan sepeda motor yang diamankan dan 150 orang dibawa ke Polres Blitar untuk dimintai keterangan. AKP Rudi Purwanto menjelaskan, adanya razia balap liar ini dilakukan setelah polisi menerima banyak laporan dari masyarakat terkait maraknya aksi balap liar pada malam hari diwilayah Kabupaten Blitar.

Setelah melakukan penyelidikan kurang lebih satu minggu, tim gabungan dari Satlantas dan Sat Sabhara Polres Blitar akhirnya menertibkan aksi balap liar yang meresahkan masyarakat ini.

AKP Rudi Purwanto menambahkan, 150 orang yang diamankan polisi setelah di mintai keterangan diperbolehkan pulang pada Kamis pagi setelah dijemput oleh masing – masing orang tuanya.

Sementara 87 kendaraan bermotor yang disita, baru akan dikembalikan setelah para pelaku balap liar ini membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi aksinya lagi, sedangkan kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen atau surat – surat akan di kenai sanksi tilang. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x