Home Hukum & Kriminal Ratusan Pelajar Di Kademangan Kabupaten Blitar Terjaring Razia Lalu Lintas Yang Digelar Satlantas Polres Blitar
Ratusan Pelajar Di Kademangan Kabupaten Blitar Terjaring Razia Lalu Lintas Yang Digelar Satlantas Polres Blitar

Ratusan Pelajar Di Kademangan Kabupaten Blitar Terjaring Razia Lalu Lintas Yang Digelar Satlantas Polres Blitar

0

Mayangkaranews.com : Ratusan pelajar di Kademangan Kabupaten Blitar terjaring razia lalu-lintas yang digelar Satlantas Polres Blitar. Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya mengatakan, Kamis 11 Januari 2018 pagi, Satlantas Polres Blitar kembali menggelar razia lalu-lintas di Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, setelah beberapa saat lalu melakukan razia di Sutojayan. Razia lalu-lintas bagi pelajar digelar karena polisi masih banyak menemukan siswa SMP dan SMA yang belum memiliki SIM mengendarai sepeda motor ke sekolah. Selain itu polisi juga masih banyak menemukan pelajar yang pergi sekolah menggunakan sepeda motor tanpa helm. Ratusan sepeda motor milik siswa yang terjaring razia ini, karena tidak bisa menunjukan STNK. Bagi pelajar yang sepeda motornya disita polisi, petugas mengantar para siswa ini menuju sekolahnya.

AKBP Slamet Waloya mengaku, sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar terkait keberadaan angkutan umum. Dan hasil dari koordinasi itu diketahui jika sebenarnya angkutan umum di wilayah Kabupaten Blitar masih beroperasi, namun karena peminat angkutan umum berkurang banyak supir angkutan umum yang tidak beroperasi kembali. Satu diantara pelajar di SMK Kademangan Krisna mengaku, dia lebih memilih pergi ke sekolah menggunakan sepeda angin karena dia tidak memiliki SIM walaupun jarak rumahnya dengan sekolah lumayan jauh. Dia lebih memilih naik sepeda, agar terhidar dari razia polisi. Razia yang digelar pagi hari itu, dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 07.00 WIB. (Dinar)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial