1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Ratusan Warga Geruduk Padepokan Gus Samsudin Desak Untuk Ditutup Karena Meresahkan Warga
Ratusan Warga Geruduk Padepokan Gus Samsudin Desak Untuk Ditutup Karena Meresahkan Warga

Ratusan Warga Geruduk Padepokan Gus Samsudin Desak Untuk Ditutup Karena Meresahkan Warga

0

MayangkaraNews.com . Ratusan warga geruduk padepokan Gus Samsudin di Rejowinangun Kademangan mendesak untuk Ditutup karena dinilai meresahkan warga.

Ratusan massa mendatangi padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin menuntut agar padepokan ditutup karena diduga melakukan praktek pengobatan abal-abal yang meresahkan masyarakat.

Satu diantara warga yang ikut mendatangi padepokan Ghofur mengatakan, warga sepakat melakukan aksi ini karena resah dengan padepokan yang viral dan diduga menipu masyarakat.

Hal yang sama disampaikan salah satu warga yang ikut aksi yang tak mau disebutkan namanya. Warga meminta padepokan ditutup karena diduga melakukan penipuan publik.

Warga mengaku jika mereka tidak tak ada yang percaya dengan praktek yang dilakukan Gus Samsudin sebelum polemik dan kegaduhan yang terjadi di Padepokan Gus Samsudin saat didatangi Pesulap Merah. Aksi ini nyaris ricuh sehingga polisi dan pihak desa datang ke lokasi.

Gus Samsudin bersama warga serta perwakilan desa menuju ke Polsek Lodoyo Barat untuk dilakukan mediasi.

Sebelumnya Rabu 20 Juli lalu terjadi kegaduhan di depan Padepokan Gus Samsudin. Kegaduhan bermula saat YouTuber Pesulap Merah atau Marcel Radhival mendatangi padepokan Gus Samsudin yang hendak melalukan pembuktian soal kemampuan Gus Samsudin. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x