Home Hukum & Kriminal Razia Anjal, Polisi Polres Blitar Kota Jaring 11 Anak Jalanan & Pengamen Sedang Pesta Miras
Razia Anjal, Polisi Polres Blitar Kota Jaring 11 Anak Jalanan & Pengamen Sedang Pesta Miras

Razia Anjal, Polisi Polres Blitar Kota Jaring 11 Anak Jalanan & Pengamen Sedang Pesta Miras

0

MayangkaraNews.com . Razia anak jalanan, polisi Polres Blitar Kota menemukan 11 orang anak jalanan & pengamen sedang pesta miras di Perempatan Kawi Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan 11 orang pengamen atau anak jalanan itu ditangkap di tempat berbeda, seperti di Perempatan Kawi & Pertigaan Jalan Tanjung Kota Blitar.

Razia dilaksanakan berdasarkan laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya pengamen yang nongkrong di lokasi. Selain mengamen, para pengamen atau anak jalanan itu juga sering melakukan pesta miras di lokasi.

Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan & menggelar razia. Polisi menyisir wilayah-wilayah Kota Blitar yang rawan dijadikan tempat nongkrong para anak jalanan itu & mendapati 11 orang anak jalanan tengah nongkrong di lokasi sambil pesta miras.

Polisi menyita 2 botol miras di Perempatan Kawi Kota Blitar. Kesebalas anak jalanan itu dibawa ke Mapolres Blitar Kota.

Sebelum masuk Mapolres Blitar Kota, para anak jalanan juga diwajibkan melakukan tes suhu badan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona.

Kesebelas anak jalanan itu dikenakan Pasal Tindak Pidana Ringan atau Tipiring. Leonard menambahkan razia anak jalanan ini rutin digelar untuk menciptakan kondisi aman di wilayah Blitar. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial