Home Hukum & Kriminal Razia Tempat Kos Di Kota Blitar, Polisi Amankan Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri
Razia Tempat Kos Di Kota Blitar, Polisi Amankan Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri

Razia Tempat Kos Di Kota Blitar, Polisi Amankan Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri

0

MayangkaraNews.com . Polisi kembali mengamankan 11 pasangan bukan suami istri saat razia rumah kos pada Sabtu malam hingga Minggu pagi.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan razia itu dimulai Sabtu 17 Oktober 2020 jam 21.30 malam hingga Minggu 18 Oktober jam 1 dini hari.

Menurutnya, dari 8 rumah kos di wilayah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar yang dirazia, polisi mengamankan 28 orang, dengan rincian 11 pasangan bukan suami istri sedang berduaan di kamar kos yang berbeda-beda.

Selain menemukan 11 pasangan bukan suami istri dalam 1 kamar kos, petugas juga menemukan 5 orang yang berisi 1 perempuan & 4 orang laki-laki berada di 1 kamar kos yang sama, serta 1 orang di kamar kos sambil minum miras atau minuman keras.

Rochan mengaku ke 28 orang itu dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Blitar untuk didata & dipanggilkan orang tuanya.

Ia menjelaskan razia tempat kos ini juga bagian mencegah & mengantisipasi kejahatan penyakit masyarakat atau pekat seperti narkoba, prostitusi terselubung, pesta miras & pencurian.

Kata dia, tempat kos juga rawan digunakan untuk tindak kejahatan. Razia kos ini rutin digelar khususnya pada malam libur untuk memastikan wilayah Kota Blitar aman & kondusif.

Selain itu, pungkasnya, tempat kos yang didatangi polisi itu hasil laporan warga yang merasa resah dengan kegiatan di rumah kos yang di razia itu. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial