1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Rekaman Video Yang Dibuat Pelajar SMA di Blitar Yang Gantung Diri Ditujukan Untuk Keluarga & Teman Dekatnya
Rekaman Video Yang Dibuat Pelajar SMA di Blitar Yang Gantung Diri Ditujukan Untuk Keluarga & Teman Dekatnya

Rekaman Video Yang Dibuat Pelajar SMA di Blitar Yang Gantung Diri Ditujukan Untuk Keluarga & Teman Dekatnya

0

MayangkaraNews.com . Rekaman video yang diduga dibuat FV pelajar SMA di Blitar yang gantung diri ditujukan untuk keluarga dan seorang teman dekatnya. Polisi segera memeriksa keluarga dan juga teman korban.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan video rekaman yang diduga dibuat FV pelajar (15) yang gantung diri didepan kelasnya pada Senin lalu, ditujukan untuk keluarga dan seorang teman dekatnya atau diduga sebagai kekasih FV.

Video itu ditemukan di handphone milik FV. Dalam vidio itu, FV memiliki pesan untuk keluarga dan seorang yang diduga sebagai teman dekatnya. Namun saat diminta untuk menjelaskan terkait isi dari video itu, Kapolres enggan membeberkannya.

Menurutnya, video rekaman yang diduga dibuat FV sebelum aksi bunuh dirinya itu masih menjadi bahan penyelidikan dari unit reskrim Polres Blitar Kota.

AKBP Yudhi mengatakan, dalam peristiwa gantung diri yang dilakukan FV ini, polisi akan memeriksa beberapa orang saksi, mulai keluarga dan juga teman-teman FV.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi kelas 10 SMAN 1 Srengat Kabupaten Blitar berinisial FV (15) ditemukan bunuh diri di depan ruang kelas sekolahnya, Senin 20 Desember 2021. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x