1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Rem Blong, Sebuah Truk Terperosok di Jalan Raya Blitar-Malang Kecamatan Selorejo
Rem Blong, Sebuah Truk Terperosok di Jalan Raya Blitar-Malang Kecamatan Selorejo

Rem Blong, Sebuah Truk Terperosok di Jalan Raya Blitar-Malang Kecamatan Selorejo

0

MayangkaraNews.com . Sebuah truk pengangkut beras terplosok kedalam tebing sedalam 15 meter di Jalan Raya Blitar-Malang Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar diduga karena rem blong.

Kapolsek Selorejo AKP Eddy sumartono mengatakan, sebuah truk bermuatan beras dengan nomor polisi AG 8352 UA Sabtu sore menabrak pohon dan masuk kedalam plesengan atau tebing sedalam 15 meter dari bahu jalan di Jalan Raya Blitar-Malang Kecamatan Selorejo Blitar.

AKP Eddy Sumartono mengatakan, dari keterangan Agus warga Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri atau sopir truk, awalnya truk berjalan dari arah Blitar menuju Malang. Kemudian saat masuk ke Jalan Raya Blitar-Malang di desa dan kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, truk yang melaju dengan kecepatan sedang mengalami remblong, sehingga truk menabrak pohon dan masuk ke plengsengan yang dalamnya kurang lebih 15 meter dari bahu jalan. Dari kejadian ini sopir (Agus) dan kernet Bima selamat dan hanya mengalami luka ringan.

AKP Eddy Sumartono menambahkan, dari kejadian ini korban mengalami kerugian hingga 10 juta rupiah. Sekitar jam setengah 5 sore truk sudah berhasil dievakuasi. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x