1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Residivis Asal Tulungagung Kembali Ditangkap Saat Pesta Sabu
Residivis Asal Tulungagung Kembali Ditangkap Saat Pesta Sabu

Residivis Asal Tulungagung Kembali Ditangkap Saat Pesta Sabu

0

MayangkaraNews.com . Residivis kasus narkoba asal Tulungagung kembali diringkus polisi saat hendak pesta sabu bersama temannya di sebuah rumah di wilayah Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

Paur Subbag Humas Polres Tulungagung IPTU Nenny Sasongko mengatakan, SA alias Ukik laki-laki 36 tahun warga Desa Batokan Kecamatan Ngantru dan HK alias Poseng laki-laki 25 tahun warga Desa Sidorejo Kecamatan Kauman Tulungagung, diringkus polisi saat hendak menggelar pesta sabu di rumah salah satu pelaku Ukik pada Jumat 5 Februari 2021 sekitar pukul 1 dini hari.

IPTU Nenny menjelaskan, penangkapan ini berawal informasi yang diterima petugas dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan narkoba jenis sabu di wilayah Ngantru. Petugas selanjutnya melakukan penyelidikan dan hasilnya kedua pelaku ditangkap saat akan mengkonsumsi sabu.

Polisi turut mengamankan barang bukti diantaranya 1 pipet kaca berisi sisa sabu seberat 1,64 gram, 1 alat bong, 1 timbangan digital, 1 plastik kecil bekas sisa sabu, 1 pak plastik klip dan 1 scrop sedotan, 2 Handphone serta uang tunai 400 ribu rupiah.

IPTU Nenny menambahkan, dalam kasus ini SA diketahui sebagai pengedar dan pengguna #narkotika jenis sabu serta pernah ditahan 2 kali atas kasus yang sama. Kedua pelaku selanjutnya dibawa ke Mapolres Tulungagung guna proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Kasus ini akan dilakukan pengembangan oleh anggota Satresnarkoba Polres Tulungagung guna mengetahui darimana asal pelaku mendapatkan narkoba. [Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial